Prediksi Pertandingan Besar Portugal vs Spanyol Persaingan Ketat - SABUNG AYAM ONLINE DAN AGEN RESMI PIALA DUNIA

Breaking

Post Top Ad

Friday, June 15, 2018

Prediksi Pertandingan Besar Portugal vs Spanyol Persaingan Ketat

Prediksi Pertandingan Besar Portugal vs Spanyol Persaingan Ketat

Ayam Bola - Prediksi Pertandingan Besar Portugal vs Spanyol Persaingan Ketat



Prediksi Pertandingan Besar Portugal vs Spanyol Persaingan Ketat. Timnas Spanyol bakal mengawali petualangan di Piala Dunia 2018 dengan hadapi sesama kandidat juara, Portugal. Super big match pertama di Rusia itu bakal di gelar di Olimpiyskiy Stadion, Sabtu (16/6/2018) awal hari WIB. 

Prahara menerpa timnas Spanyol dua hari mendekati laga perdana di Piala Dunia 2018. La Furia Roja mendadak bertukar pelatih. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) memecat Julen Lopetegui. 

Ketentuan mengagetkan itu di ambil lantaran RFEF kecewa berat Real Madrid menginformasikan dengan cara resmi penunjukan Lopetegui sebagai pengganti Zinedine Zidane. RFEF terasa tak dihormati lantaran Lopetegui barusan perpanjang kontrak hingga 2020. 

RFEF lalu memercayakan legenda Real Madrid Fernando Hierro sebagai pengganti Lopetegui. Pada awal mulanya, pria 50 th. ini adalah direktur berolahraga timnas Spanyol. 

Perubahan pelatih mendadak itu di kuatirkan bakal memengaruhi kemampuan timnas Spanyol di Piala DUnia 2018. Beberapa penggawa Spanyol terang perlu saat untuk menyesuaikan dengan style kepelatihan Hierro. 

Tetapi, beberapa pemain timnas Spanyol meyakini perubahan pelatih itu takkan berikan dampak besar. Mereka terus optimistis dapat juara di Rusia. 

" Kami yaitu tim nasional, kami mewakili perisai, warna, supporter, serta negara. Tanggung jawab serta prinsip berbarengan Anda serta untuk Anda. Tempo hari, hari itu, serta besok, terus berbarengan : #VamosEspana, " catat Ramos di account Twitter-nya. 

Matikan Ronaldo 


Sesaat bek Gerard Pique jadikan keberhasilan tim basket Kampus Michigan pada 1989 sebagai ide untuk Spanyol. Tim universitas ini memanglah berhasil jadi juara pertandingan NCAA walau lakukan perubahan pelatih cuma sebagian sebelum musim diawali. 

Sama dengan Hierro yang ditunjuk menukar Lopetegui, saat ini Steve Fisher yang menukar Bill Frieder berhasil mengantar tim Kampus Michigan juara NCAA. 

" Kampus Michigan. Basket. 1989. Juara NCAA. Bukanlah jadi yang pertama kalinya berlangsung. Seluruhnya menyatu, saat ini melebihi kapan juga, " tutur Pique melalui account Twitter pribadinya. 

Dengan saat yang sangatlah minim, Hierro nampaknya akan tidak lakukan pergantian mencolok pada kiprahnya berbarengan timnas Spanyol. Formasi serta komposisi starter akan terus ikuti yang digunakan Lopetegui. 

Pekerjaan berat Hierro yaitu bagaimanakah mematikan bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid ini akan jadi tumpuan paling utama Portugal. 

Sergio Ramos akan diinstruksikan melindungi ketat Ronaldo. Ramos telah sangatlah mengetahui Ronaldo lantaran keduanya sama bermain di Real Madrid. 



Prakiraan Susunan Pemain 


Portugal : Patricio ; Pepe, Bruno Alves, Cedric, Guerreiro ; Moutinho, Carvalho, Bruno ; Silva, Guedes, Ronaldo 

Spanyol : De Gea ; Ramos, Pique, Alba, Odriozola ; Iniesta, Silva, Busquets, Isco, Thiago ; Costa 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages