Bermain Sabung Ayam merupakan wadah untuk menghabiskan waktu - SABUNG AYAM ONLINE DAN AGEN RESMI PIALA DUNIA

Breaking

Post Top Ad

Sunday, June 3, 2018

Bermain Sabung Ayam merupakan wadah untuk menghabiskan waktu

Bermain Sabung Ayam merupakan wadah untuk menghabiskan waktu

Ayam bola - Bermain Sabung Ayam merupakan wadah untuk menghabiskan waktu

Berikut hal yang perlu di perhatikan untuk mendapatkan hasil maksimal untuk penghobi sabung ayam : 

Ras Ayam

Bermain Sabung Ayam merupakan wadah untuk menghabiskan waktu. dalam hal bermain sabung ayam banyak yang perlu di perhatikan. contoh pertama adalah memilih ayam favorit anda untuk di pelihara. pengaruh dari jenis atau bisa di katakan ras merupakan faktor yang perlu di perhatikan. karena tidak semua jenis atau ras ayam itu bisa bertarung.

Cara Merawat Ayam

Cara merawat ayam juga hal yang perlu di fokuskan untuk mendapatkan ayam lincah. banyak cara dan tips untuk merawat ayam terutama konsumsi harian ayam juga harus terpenuhi seperti sarapan, makan siang , makan malam. begitu juga vitamin agar nutrisi harian ayam tersebut dapat terpenuhi. itu juga membutuhkan pengorbanan seperti waktu.


Kebersihan Ayam

Kebersihan ayam juga sangat berdampak bagi kelangsungan hidupnya karena jika lingkungan yang kotor dapat membuat ayam cepat sakit dan bisa mati. maka anda sebagai penghobi sabung ayam sama halnya seperti manusia juga pada umumnya memerlukan lingkungan yang bersih agar terhindar dari berbagai penyakit yang bisa kapan saja menyerang. setidaknya sebagai salah satu pecinta sabung ayam harus melakukan hal ini.

Biaya Nutrisi Ayam

Dari segi biaya juga perlu di sisihkan setiap bulannya. karena merawat ayam untuk di pertarungkan membutuhkan banyak biaya. bukan hanya waktu yang di perlukan tanpa biaya penghobi ayam akan kesulitan juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal. untuk mendapatkan ayam yang lincah perlu juga mendapatkan rekomendasi vitamin yang baik agar tidak salah memberikan vitamin yang tidak cocok.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages