Leroy Sane Gagal Ke Piala Dunia 2018 - SABUNG AYAM ONLINE DAN AGEN RESMI PIALA DUNIA

Breaking

Post Top Ad

Monday, June 4, 2018

Leroy Sane Gagal Ke Piala Dunia 2018

Leroy Sane Gagal Ke Piala Dunia 2018

Ayambola - Leroy Sane Gagal Ke Piala Dunia 2018



Leroy Sane Gagal Ke Piala Dunia 2018. Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, mencoret nama gelandang Manchester City, Leroy Sane, dari 23 nama yang juga akan tampak pada arena Piala Dunia 2018 Rusia. 

Leroy Sane adalah satu diantara pemain kunci dibalik kesuksesan Manchester City mencapai titel Premier League 2017-2018. Keseluruhan, Leroy Sane cetak 10 gol serta 15 assist dari 28 pertandingan di beberapa arena. 

Joachim Low lebih pilih menyebut Ilkay Gundogan, yang adalah rekanan Leroy Sane di Manchester City. Diluar itu, ada pula Mesut Ozil serta Antonio Rudiger, yang mempunyai tempat sama. 

Berkaitan argumen mencoret Sane itu, Joachim Low menyebutkan, " Ini yaitu ketentuan yang ketat (pilih) pada dia serta Julian Brandt (Bayer Leverkusen). Namun, kami pada akhirnya lebih pilih Brandt. " 

" Ini termasuk juga hal yg tidak mengasyikkan untuk pelatih timnas, saat Anda mempunyai empat pemain hebat, yang layak bermain di Piala Dunia, namun buat mereka tetaplah ada dirumah. " 

" Itu (tidak berhasil ke Piala Dunia 2018) seperti telah ada di bandara untuk lakukan check-in pesawat dengan rute ke Moskow, namun Anda mendadak tidak diijinkan masuk ke pesawat, " ia memberikan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages