Meski Cedera Mohamed Salah Tetap Berangkat Ke Rusia - SABUNG AYAM ONLINE DAN AGEN RESMI PIALA DUNIA

Breaking

Post Top Ad

Monday, June 4, 2018

Meski Cedera Mohamed Salah Tetap Berangkat Ke Rusia

Meski Cedera Mohamed Salah Tetap Berangkat Ke Rusia

Ayambola - Meski Cedera Mohamed Salah Tetap Berangkat Ke Rusia



Meski Cedera Mohamed Salah Tetap Berangkat Ke Rusia. Manajer tim nasional Mesir, Hector Cuper, tetaplah membawa Mohamed Salah ke Piala Dunia 2018, walau bintang Liverpool itu tengah alami cedera. 

Mohamed Salah bercahaya dengan Liverpool pada musim ini. Ia berhasil jadi top scorer Premier League serta mencapai penghargaan pemain paling baik Premier League 2017-2018. 

Walau demikian, Mohamed Salah pernah terancam tidak berhasil ke Rusia karna alami cedera waktu hadapi Real Madrid pada final Liga Champions. Walau belum juga sembuh, Hector Cuper tetaplah membawa eks pemain Chelsea serta AS Roma itu ke Rusia. 

Federasi Sepak Bola Mesir (EFA) menyebutkan, sistem pemulihan cedera Mohamed Salah akan tidak menelan saat lebih dari tiga minggu. Oleh karenanya, mereka tetaplah memasukkan nama Mohamed Salah karna dipandang juga akan mempunyai dampak besar didalam scuad paling utama Mesir. 

Timnas Mesir tergabung di Group A Piala Dunia 2018 dengan Uruguay, Arab Saudi, serta Rusia. Pada kompetisi perdana, Mohamed Salah serta kawan-kawan akan hadapi Uruguay, 15 Juni yang akan datang.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages