Hal Menarik dari Hasil Kemenangan Rusia Sebagai Tuan Rumah - SABUNG AYAM ONLINE DAN AGEN RESMI PIALA DUNIA

Breaking

Post Top Ad

Friday, June 15, 2018

Hal Menarik dari Hasil Kemenangan Rusia Sebagai Tuan Rumah

Hal Menarik dari Hasil Kemenangan Rusia Sebagai Tuan Rumah

ayam bola - Hal Menarik dari Hasil Kemenangan Rusia Sebagai Tuan Rumah

Hal Menarik dari Hasil Kemenangan Rusia Sebagai Tuan Rumah. Jakarta Rusia tampak menguasai dengan menaklukkan Rusia lima gol tanpa ada balas pada laga pembuka Piala Dunia 2018. Rusia juga mencatatkan beberapa catatan menarik dengan kemenangan itu. 

Gol kemenangan tim tuan tempat tinggal diciptakan oleh Iury Gazinsky (12'), Denis Cheryshev (43', 90'+1'), Artem Dzyuba (71'), serta Aleksandr Golovin (90'+4'). Selama kompetisi, statistik FIFA mencatat sesungguhnya Rusia kalah menguasai dalam penguasaan bola yaitu 40 % berbanding 60 % punya Arab Saudi. 

Tetapi, pasukan Stanislav Cherchesov berhasil membuat 13 kesempatan yang tujuh salah satunya akurat. Mengenai Arab Saudi cuma mencapai enam kesempatan yang tidak ada satu juga menjumpai tujuan. 

Kemenangan itu bikin Rusia perpanjang catatan apik tim tuan tempat tinggal yang tidak pernah kalah pada laga pembuka Piala Dunia. Raihan tiga poin juga bikin tim berjuluk Beruang Merah ini jadi pemuncak klassemen sesaat Group A. 

Tidak cuma kemenangan, dalam laga itu Rusia juga dapat menorehkan sebagian catatan apik serta rekor pada laga pembuka di Piala Dunia 2018. Di bawah ini sebagian catatan apik serta rekor dibalik kemenangan telak Rusia versus Opta. 



5 Kenyataan Menarik Kemenangan Telak Rusia atas Arab Saudi di Piala Dunia 2018 


1. Denis Cheryshev jadi pemain pertama dalam histori Piala Dunia yang berhasil cetak dua gol dalam laga pembuka sebagai pemain pengganti. 

2. Artem Dyzuba jadi pemain pengganti ke-2 dalam histori Piala Dunia yang dapat cetak gol cepat yaitu 89 detik sesudah masuk ke lapangan. Rekor gol paling cepat pemain pengganti masih tetap dipunyai pemain Polandia, Marcin Zewlakow yang cetak gol ke gawang Amerika Serikat kurun waktu 64 detik. 

3. Menaklukkan Arab Saudi dengan score 5-0 jadi kemenangan paling besar Rusia di Piala Dunia. Pada awal mulanya, Rusia mencetak kemenangan 6-1 atas Kamerun pada Piala Dunia 1994. 

4. Rusia jadi negara tuan tempat tinggal ke-2 dalam histori Piala Dunia yang dapat mencetak kemenangan dengan score telak. Rusia ikuti jejak Italia sebagai tuan tempat tinggal Piala Dunia 1973 serta berhasil menaklukkan Amerika Serikat dengan score 7-1. 

5. Aleksandr Golovin membuat lima kesempatan untuk cetak gol dalam kemenangan Rusia atas Arab Saudi (dua salah satunya jadi gol). Pemain paling akhir yang membuat semakin banyak kesempatan dalam satu kompetisi Piala Dunia untuk Rusia/Uni Soviet yaitu Kakhi Asatiani pada th. 1970 (7 vs Belgia). 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages