Tanpa Mohamed Salah Mesir Tetap Harus Di Waspadai - SABUNG AYAM ONLINE DAN AGEN RESMI PIALA DUNIA

Breaking

Post Top Ad

Friday, June 15, 2018

Tanpa Mohamed Salah Mesir Tetap Harus Di Waspadai

Tanpa Mohamed Salah Mesir Tetap Harus Di Waspadai

Ayam Bola - Tanpa Mohamed Salah Mesir Tetap Harus Di Waspadai



Tanpa Mohamed Salah Mesir Tetap Harus Di Waspadai. Nakhoda Rusia, Stanislav Cherchesov, mewaspadai Mesir yang bakal jadi lawan selanjutnya di babak penyisihan Group A Piala Dunia 2018. Menurut Cherchesov, dengan atau tanpa ada Mohamed Salah, Mesir terus jadi lawan yang berat. 

Rusia memulai Piala Dunia 2018 dengan kemenangan 5-0 atas Arab Saudi. Gol kemenangan tim berjuluk Beruang Merah ini diciptakan Yury Gazinsky (12'), Denis Cheryshev (43', 90'+1'), Artem Dzyuba (71'), serta Aleksandr Golovin (90'+4').  

Kemenangan itu bikin Rusia jadi pemuncak klassemen sesaat dengan koleksi tiga poin. Tetapi, Stanislav Cherchesov tidak mau timnya berpuas diri serta berlarut dalam kemenangan. 

Sang mentor segera menyatakan bakal konsentrasi pada kompetisi melawan Mesir yang berjalan di Stadion Saint-Petersburg, Rabu (20/6/2018) awal hari WIB. 

" Kami telah bikin langkah pertama di Piala Dunia 2018 serta bakal hadapi lawan setelah itu yang lebih kuat, " kata Stanislav Cherchesov seperti diambil BBC, Jumat (15/6/2018). 


Mohamed Salah belum di ketahui apakah bakal ikut serta dalam kompetisi kelak. Seperti di ketahui, pemain Liverpool ini masih juga dalam step pemulihan disebabkan cedera bahu yang dirasakannya di final Liga Champions 2017-2018. 

" Kami tidak paham apakah Mohamed Salah bakal bermain (waktu melawan Rusia). Tetapi, dengan atau tanpanya, Mesir terus kuat serta lebih kuat dengan kemunculannya, " tegas Stanislav Cherchesov. 

Kompetisi fase Group A minggu ke-2 di Piala Dunia 2018 kelak bakal cetak histori ke-2 tim. Karena, Rusia serta Mesir belum pernah berjumpa pada arena apa pun. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages